Partai NasDem Pasuruan : Siap Menjadi Komando Anak Muda yang Menginginkan Perubahan

Semangat anak muda bagian terpenting dalam mengambil dari peran gerakan perubahan yang di gagas oleh Partai NasDem, hal itulah yang menjadi modal kuat bersama anak-anak muda yang selama ini digarap oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Pasuruan.

Keberadaan anak muda itu menjadi spirit dalam menjalankan roda organisasi partai politik di pasuruan, terutama Partai NasDem di Pasuruan, dimulai dari diskusi ringan dan ngopi bersama, berdiskusi soal kepartaian di daerah. Itulah yang sering dilakukan oleh Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Pasuruan. Minggi (28/1).

“ Spirit generasi muda perlu kita akomodir, ia butuh bapak yang bisa membina, berkreasi dalam mewujudkan gagasannya. Partai NasDem Pasuruan Siap menjadi komando mereka “ papar Joko Cahyono.

Bahkan Joko Cahyono yang juga Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Pasuruan tersebut memberikan gambaran apa yang perlu kalian pahami. Anak muda itu harus berani dalam bersikap jangan takut, salah benar itu wajar.

“ Gerakan Perubahan itu kehendak zaman, wadah baru dalam sistem berpartai yang modern. Maka kami mengajak semua yang masih peduli terhadap kelangsungan Pemerintahan yang baru. Melalui gagasan restorasi inilah kalian harus ikut andil “ ujarnya. 

Dengan model seperti ini menjalin keakraban terhadap apa yang menjadi kebutuhan tersampaikan, bahkan ia selalu mengingatkan kami di Partai NasDem tidak ada jarak, budaya silaturahmi tetap kami jaga dengan siapapun, jadi jangan sungkan. Silakan Merapat, bisa di kantor atau dirumah. (zie)
Share on Google Plus

About partainasdempasuruan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar