Garnita Malahayati Pasuruan, Ikut Pro Aktif serap aspirasi Masyarakat

Gerakan Wanita (Garnita) Malahayati DPD Partai NasDem Kabupaten Pasuruan terus mengibarkan sayap kepada masyarakat bawah, tahun politik tidak mau disia-siakan oleh para kader penggerak Organisasi perempuan Partai NasDem, ia juga ikut pro aktif dalam kegiatan-kegiatan kepartaian dalam rangka memberikan perhatian terhadap masyarakat.

Di Wilayah Pasuruan, acara sharing memasak, sembako murah dilakukan Garnita Malahayati NasDem Pasuruan di beberapa tempat kantong-kantong desa-desa di berbagai kecamatan di Pasuruan. Seperti yang dilakukan oleh Ibu Neti. Ketua Garnita Malahayati Partai NasDem Pasuruan di desa Gerbo, Purwodadi.  

"Kegiatan ini rutin dilakukan sebagai bentuk kepedulian Garnita terhadap masyarakat. Kami rutin menggelar pertemuan seperti ini sekaligus membirukan Partai NasDem kepda Masyarakat. Kami harap ini bisa sedikit meringankan masyarakat, " ungkap Neti disela penyerahan sembako di Kampung Gerbo, Purwodadi Kabupaten Pasuruan. Minggu (28/1)

Ia juga menambahkan kegiatan tersebut setiap bulan ada pertemuan disetiap desa, bahkan sampai lima kali dalam satu bulan dengan berbeda-beda desa. Kegiatannya tidak hanya pertemuan saja, bahkan kegiatan kunjungan dan sembako murah.

“ Setidaknya ada target yang sudah terpenuhi seperti aksi sosial kepada anak yatim piatu, ziarah makam wali, jalan santai, sembako murah dan lomba-lomba memasak. Cara-cara seperti itu yang membuat anggota solid dan rukun “ pungkasnya.

Kegiatan model seperti itu sejalan dengan apa yang dicita-citakan oleh ketua DPD Partai NasDem Pasuruan, H. Joko Cahyono. Ia selalu memberikan pemahaman terhadap kader dibawahnya.

“ Jangan ada jarak terhadap masyarakat, apalagi kaum ibu-ibu, karna dengan model sentuhan seperti itu bisa memberikan dampak positif terhadap masyrakat, apalagi di tahun-tahun seperti ini  “ ungkap Wakil Ketua DPRD Pasuruan Tersebut. (zie)
Share on Google Plus

About partainasdempasuruan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar