Kekayaan Alam Perlu di Jaga. Bendera NasDem Berkibar Di Ketinggian 2.450 mdpl

Sebagai Partai Pergerakan yang terus memberikan warna dalam berpolitik di Indonesia, Partai NasDem tidak hanya fokus dalam kebijakan Negara dan bagi-bagi kekuasaan. Partai NasDem juga fokus menggarap sektor anak muda yang peduli terhadap lingkungan serta kelestarian akan alam sekitarnya.

Kegaiatan Gerakan Penanaman 1000 Pohon yang diselenggarakan Oleh Yayasan Gerojokan Sewu. Partai NasDem berperan aktif serta bersinergi dalam kegiatan tersebut. Gerakan Besutan Kelompok Lingkungan Pecalukan, Prigen. Pasuruan membawa dampak yang sangat luar biasa bagi masyarakat terhadap menjaga dari segala ancaman.

“ Mereka Adalah Masyarakat yang tergugah kesadarannya karena ia menyadari bahwa Hidup di kaki gunung Welirang adalah kantong resapan air sangat dibutuhkan warga sekitar, dan juga sebagai antisipasi dari ancaman bencana alam “ Tegas H. Joko Cahyono Ketua DPD Partai NasDem Pasuruan dalam Sambutannya di hadapan para peserta.

Tokoh Muda Pecinta Alam sekaligus Kader Partai NasDem Pasuruan Fauzi Priyantoro turut mendampingi Kegiatan sampai selesai, menempuh perjalan enam jam serta medan yang terjal hingga cuaca buruk tidak menyurutkan langkah kegiatan yang sudah digelar.

“ Kami sebagai insan pecinta alam sudah seharusnya peduli dan peka akan kelestarian alam sekitar, apalagi kawasan Tretes ini kaya akan sumber kehidupan dari Gunung Arjuno-welirang “ ungkapnya.

Ia juga menambahkan “ Kader muda harus menjadi motor penggerak, partai ini partai pergerakan bukan hanya slogan dan takline saja, tetapi butuh kerja-kerja kongkrit dalam membangun sebuah perubahan “ tambahnya .(zie)
Share on Google Plus

About partainasdempasuruan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar