Partai NasDem Pasuruan Targetkan Dua Belas Kursi DPRD, Satu DPR Provinsi dan Satu DPR RI Di Pemilu 2019

H. Joko Cahyono (Ketua DPD Partai NasDem Kab. Pasuruan)
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Pasuruan Menargetkan dalam perhelatan pemilu Legislatif 2019 Dua Belas Kursi di DPR-D Kabupaten, DPR-Provinsi Satu kursi dan DPR-RI satu Kursi, ia Jelaskan dihadapan Para Ketua DPD Partai NasDem Se-Jatim dan Ketua DPW Partai NasDem Jatim serta Fungsionaris Dewan Pimpinan Lainnya, di Hotel Grand Pujon View Kabupaten Malang. Kamis (25/01/2018).
H. Joko Cahyono menjelaskan Kami di DPD Partai NasDem mengfungsikan kekuatan-kekuatan yang sudah kita miliki, sektor komunitas dan anak muda yang mempunyai intregitas yang siap di gerakkan dalam rangka membirukan Partai NasDem di Wilayah Kabupaten Pasuruan.
 “ Modal awal adalah kenali kekuatan lawan, kenali medan pertempuran, libatkan elemem anak muda dan fungsikan media sebagai alat informasi publik “ Ungkapnya.
Ia juga optimis target akan terpenuhi karna DPD Partai NasDem sudah mempunyai modal kuat Enam Kursi di Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Daerah dan satu Pimpinan Dewan, sangat logis kalau perdapil menambahkan satu-satu kursi anggota Dewan.
 “ Nantinya Komisi Saksi NasDem yang sudah terbentuk di tingkatan DPRt ini mempunyai peran yang sangat sentral, sehingga dibutuhkan keseriusan dan komitmen demi mencapai target Partai” kata H. Joko Cahyono Saat memberikan pemaparan.
Hal senada juga di ungkapkan Ketua Dewan Pimpinan Partai NasDem Jawa Timur, H. Rendra Kresna saat memberikan arahan juga menyampaikan bahwa harus ada sinergitas antara bawahan dan atasan dari pusat sampai ke Daerah agar capaian itu optimal dan memenuhi target partai menang tiga besar.
“ Dengan modal yang kita miliki dan ada pula Komisi Saksi NasDem ini, diharapkan mampu merekonstruksi dan mensinergikan dari Pusat sampai pada tingkat wilayah, daerah dan TPS-TPS” ungap Rendra Kresna di hadapan Para Ketua DPD Partai NasDem Se- Jawa Timur. (zie)
Share on Google Plus

About partainasdempasuruan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar