Peran Perempuan, Motor Penggerak Partai NasDem Menuju Kemenangan

Meski tidak dalam masa zona kampanye, penting bagi kader penggerak di tingkatan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) melakukan sosialisasi dan berikan arahan tentang kepartaian, hal itu terus digelar oleh ketua DPC Partai Nasdem Tutur, Kabupaten Pasuruan, H. Sulistyo Wahyuni , ia melakukan banyak kegiatan dalam menyapa para kader di bawah.

Kegiatan dengan para ibu-ibu sangatlah efektif guna mengambil suara perempuan, mengingat Lokasi Tutur peran Perempuan sangat solid, ia lakukan dengan jemaah pengajian ibu-ibu di desa Nongko Jajar. Jum’at (19/1).

Selain memperkenalkan diri ia juga mengajak untuk tidak golput pada pemilu yang akan datang, H. Yuni sapaan akrabnya juga secara langsung membagikan kalender Partai NasDem kepada seluruh jemaah pengajian dengan harapan menjadi awalan perkenalan dan silaturahmi.

“ Kami berharap semuanya pro aktif dan terus jalin komunikasi intens, Kami Di DPC Partai NasDem Tutur tidak ada jarak dengan siapapun dengan masyarakat, silakan apa yang menjadi persoalan kita atasi bersama “ ungkapnya. 

Ia juga memberikan arahan, Sekarang dapat dilihat bahwa dalam dunia politik , wanita sudah berada dalam zaman Modern. “ Sekarang partisipasi wanita dalam politik jauh lebih banyak dibanding dulu saat masa tradisonal yang mana peran perempuan cenderung pasif dan tidak mau tau. Inilah yang perlu kita pahami bersama “ Tutupnya 

H. Sulistyo Wahyuni sekaligus juga Bacaleg Partai NasDem ini dengan kesibukan yang padat tidak menyulitkan perannya turun kebawah, ia bahkan sudah banyak membentuk tim di masing-masing desa, jadi sedikit membantu soal kepartaian. (zie)
Share on Google Plus

About partainasdempasuruan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar