DPD Partai NasDem Pasuruan Siapkan Petarung di Pileg 2019, Dan Siap Menang

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Pasuruan menyambut baik dalam kontestasi Pemilu 2019 untuk melakukan penjaringan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) sejak dari sekarang.  Kesiapan tersebut disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Pasuruan H. Joko Cahyono di hadapan Ketua Komperwil DPW Jatim, Ketua DPW Partai NasDem Jatim, Bappilu dan Ketua DPD Partai NasDem Se-Jawa Timur dalam Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Bappilu NasDem Jatim di Mercure Grand Mirama Surabaya, Jawa Timur, Sabtu, (24/2).

“Kami sekarang sudah memiliki 6 Anggota DPRD yang siap bertarung kembali, bahkan ia sudah berkomitmen maju lagi di 2019 nanti. Tinggal menambah satu-satu per-Dapil Ini modal bagus yang harus dipertahankan dan dioptimalkan untuk membawa Gerakan Perubahan Restorasi Indonesia di Pasuruan,” ujar Joko Cahyono berapi-api.

Bahkan kesiapan tersebut juga disampaikan Joko Cahyono yang juga Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur itu dengan bacaleg dari berbagai profesi, mulai dari pengusaha, birokrasi serta para aktivis gerakan yang terbaik dan siap bertarung di pileg yang akan datang.

“Partai NasDem Pasuruan sudah memiliki beberapa calon kuat yang akan bertarung di pemilu 2019.  Dari berbagai profesi sudah banyak yang terdeteksi dan beberapa sudah mulai mendaftar dan terverifikasi,” ungkap Joko. 


Secara jujur Joko juga menambahkan, beberapa bacaleg yang mendaftar memang sengaja dipersiapkan kader NasDem yang lain untuk membesarkan NasDem di Pasuruan dan berkomitmen membawa arus besar gerakan perubahan .

“Mereka yang sudah dipersiapkan sejak sekarang kamusnya harus ‘jadi’, karena mereka memang petarung.  Bahkan beberapa perempuan yang dipersiapkan ini memiliki akses masa yang besar,” papar Joko dengan nada optimis.

NasDem Pasuruan di bawah kepemimpinan Joko Cahyono, telah menerapkan strategi yang diperintahkan DPP. Sebut misalnya melakukan pendaftaran tanpa mahar, proses pendaftaran yang simple, termasuk penempatan dan perengkingan bacaleg yang proporsional sesuaI dengan referensi bacaleg.

“ Sekretariat kami non stop dalam bekerja, bahkan kantor DPD Partai NasDem Pasuruan menjadi pusat media center dan komando dalam mengahadapi pemilu. Kami punya Target NasDem Pasuruan pada pemilu 2019 nanti 12 kursi DPRD, ya minimal 10 kursi lah,” pungkas Kaji Joko. (uzi)
Share on Google Plus

About partainasdempasuruan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar