Berkah Jum’at Legi. DPC Partai NasDem Tutur. Bagi-Bagi Sembako Kepada Fakir Miskin dan Anak Yatim


Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai NasDem Tutur, Pasuruan Menggelar kegiatan sosial dengan aksi bagi-bagi sembako kepada sebagian masyarakat fakir miskin, komitmen dan kerja nyata yang sudah dilakukan oleh pengurus Partai NasDem Tutur tersebut terus memberikan makna kepada masyarakat dan kepedulian antar sesama.

Pada acara ini, Pengurus Partai NasDem memberikan sembako berupa, beras, minyak, gula dsb. Paket Sembako tersebut dibagikan kepada keluarga kurang mampu di desa Gedro, Kecamatan Tutur. Selain itu juga para kader penggerak Partai NasDem berkomitmen memenangkan Partai NasDem di Desanya. Kamis (1/3)

Ketua DPC Partai NasDem Tutur. Hj. Yuni berharap warga yang hadir khususnya masyarakat desa Gedro tetap berkomitmen memenangkan Partai NasDem Baik di TPS, Desa bahkan di kecamatan Tutur.

"Mari kita membangun bersama-sama demi kesejahteraan masyarakat, Partai NasDem ini Partai yang terus membangun mindset Dari keterpura-puraan menjadi keterusterangan,inilah yang harus menjadi perhatian bersama " ucap kak Yuni. 

Sementara itu, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Pasuruan. H. Joko Cahyono (Kaji Joko) mengutarakan rasa syukurnya atas gerakan-gerakan yang sudah dibuat oleh Dewan Pimpinan Cabang Partai NasDem di wilayah Kabupaten Pasuruan. Ia juga merasa senang melihat antusias warga yang hadir pada acara tersebut.

" Semangat ibu dan bapak menjadi energi buat kami terus berbuat yang terbaik untuk masyarakat, inilah arti kebersamaan diantara kita, kehadiran partai ini terus memberikan dampak positif. Kami Di DPD Partai NasDem terus menginstruksikan. Jangan Ada Jarak dengan Masyarakat " ungkap Kaji Joko. (uzi)

Share on Google Plus

About partainasdempasuruan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar