Belasan Kades Se-Purwodadi Kabupaten Pasuruan. Luruk Kantor DPD Partai NasDem Pasuruan


Belasan kepala desa (Kades) se-Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasururuan, mendatangi Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Pasuruan, pada rabu (14/3) siang di Jalan Pahlawan Sunaryo No. A1. Kutorejo, Pandaan, bersama sejumlah tokoh lainnya.

Tujuan kedatangan para Kades tersebut adalah untuk menemui Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Pasuruan H. Joko Cahyono, yang juga sekaligus sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, dalam rangka menyampaikan beberapa aspirasi. Mulai dari pembangunan, pemberdayaan masyarakat, Ekonomi Kreatif, Kelompok Tani, dsb.

Belasan Kepala Desa hadir bersama Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai NasDem Purwodadi dan sejumlah rombongan lainnya, Amin Bacaleg Partai NasDem Pasuruan turut juga mendampingi serta Pelaku Peternak Kambing Etawa hasil kunjungan Minggu kemarin.

Amin Bacaleg DPRD Kabuapten Pasuruan dari Partai menjelaskan, ada beberapa poin yang akan disampaikan. "Pertama masalah pembangunan saluran irigasi (drainase), pertanian, pemberdayaan masyraakat, ekonomi kreatif dan juga peternakan.

“ Dengan senang hati kehadiran para aparatur desa bisa menyampaikan langsung apa yang menjadi pokok persoalan didesanya, forum komunikasi model seperti inilah yang menjadi ikatan emosional dapat terbangun “ Ungkap H. Joko Cahyono Ketua DPD Partai NasDem Pasuruan.
Bahkan Politisi Asal NasDem Pasuruan tersebut juga memberikan solusi dari permasalahan-permasalahan Para Kepala Desa dengan langkah-langkah yang kongkrit dan inovatif dalam kerangka pemberdayaan yang sesuai permintaannya.

“ Aspirasi Para Kepala Desa ini penting, setidaknya kita tahu apa yang menjadi pokok persoalan didesanya. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai NasDem Harus menjadi jembatan bagi masyarakat. Kehadiran Partai NasDem tersebut harus memahami denyut nadi masyarakat“ tegas Kaji Joko (sapaan akrabnya) dihadapan belasan kades.(uzi)

Share on Google Plus

About partainasdempasuruan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar