DPD Partai NasDem Kabupaten Pasuruan. Panasi mesin Pemilu dan Pilpres 2019.

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Pasuruan untuk kesekian kalinya gelar pertemuan bersama fungsionaris Dewan pimpinan Daerah dan Dewan Pimpinan  Cabang (DPC) Partai NasDem se-kabupaten Pasuruan, Komisi Saksi NasDem dan Juga Bappilu Kabupaten Pasuruan. Pertemuan tersebut digelar di kantor DPD Partai NasDem Kabupaten Pasuruan, jalan Sunaryo No. 1 Kutorejo, Pandaan. Minggu (25/3). 

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Pasuruan. H Joko Cahyono (Kaji Joko)  memberikan arahan dalam menghadapi tahun politik, perangkat yang sudah dimiliki oleh Partai NasDem Kabupaten Pasuruan menjadi modal besar. Seperti terbentuknya KSN Tingkat Kecamatan, Desa, Bappilu dst. 

“Kebijakan sekaligus Instruksi , bahwa kader Partai NasDem di tingkatan Desa , untuk  masuk di Komisi Saksi Nasdem (KSN) dan nantinya akan ditugaskan di tiap TPS TPS pada pemilihan legislatif dan pemilihan presiden 2019 , adalah kewajiban yang tidak bisa ditawar lagi dalam rangka mengawal Suara Nasdem", ujar Kaji Joko Ketua DPD Partai NasDen Pasuruan. 

KSN Kabupaten , Kecamatan hingga Desa yang telah terbentuk ini , jangan vakum dan hanya diam menunggu perintah, apalagi hanya menunggu saat tugas Pemilu saja ,  tapi harus pro aktif untuk turut serta bersumbangsih dalam pendulangan suara.

“ Dan, bagi Siapapun yang telah bergabung di KSN tapi sikapnya ragu ragu , sebaiknya mundur saja , sebelum kami bersusah payah melatih dan membekali tekhnis dan pengetahuan tentang format dan formasi TOT KSN “ Tegas Kaji Joko

Kegiatan yang dihadiri jajaran pengurus Partai Nasdem Kabupaten Pasuruan, Ketua Komisi Saksi NasDem, Bappilu Partai NasDem, Ketua Garda Pemuda NasDem, Ketua dan pengurus Komisi Saksi NasDem kecamatan se-kabupaten Pasuruan.

Kaji Joko menekankan,  sesegera mungkin mengevaluasi detail pembentukan KSN yang sudah dilakukan serta dengan sungguh-sungguh memeruskan pembentukannya di tingkat ranting pada setiap kelurahan atau desa hingga tempat pemungutan suara. Karena ini yang harus kakak jalankan, ini perintah Partai NasDem. 

“Jika pola rekruitmen dan Pola pembentukannya benar dan sungguh sungguh, maka Kami sangat optimis target tercapai di pemilu yang akan datang “ Ungkapnya.  

Sebab Terbentuknya komisi saksi NasDem (KSN) ini adalah  mesin yang sangat urgent bagi partai, dalam rangka memenangkan pemilihan umum, “ Jangan berumah di Pantai jika takut ombak, demikian ungkapan kaji Joko penutup pengarahannya. (uzi)
Share on Google Plus

About partainasdempasuruan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar