Terima 1 Unit Armada Kampanye, DPD Partai NasDem Kab. Pasuruan Siap Menangkan Pemilu 2019

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh resmikan kantor Badan Pemenangan Pemilu (BAPPILU) Partai NasDem Jawa Timur di Jalan arjuna No. 142 Surabaya sekaligus menyerahkan 110 armada kampanye di Kenpark Kenjeran, Surabaya, Minggu, 8 April 2018. Mobil Truk Kampanye ini akan disebar ke tiga DPW di Pulau Jawa, yakni DPW Jatim, Jawa Tengah (Jateng), dan Jawa Barat (Jabar).

"Peluncuran armada ini dimaksudkan untuk kembali menegaskan kepada kita, agar seluruh komponen dan jajaran Partai NasDem di segala tingkatan bisa berkompetisi secara baik," kata Surya Paloh, dalam sambutannya di dadapan ketua DPW dan DPD Se-Jawa.

Ia juga memberikan penjelasan kepada para ketua DPD se-jawa "Dan Truk ini dibeli dengan uang Halal , karena Partai NasDem menolak Politik menggunakan Mahar" tegasnya.

Untuk memenangkan kompetisi itu, lanjut Surya Paloh, diperlukan berbagai upaya dan usaha dengan sungguh-sungguh. Salah satunya menjalin kedekatan dengan masyarakat, untuk menjelaskan visi dan misi NasDem ke depan. 

Armada itu disiapkan untuk membawa kemenangan Partai NasDem pada Pilkada dan Pemilu 2019 mendatang. Begitu juga dengan keberadaan Kantor Bappilu NasDem Jatim yang baru saja diresmikan. 

Sebagai Base Camp Gerakan Pemenangan Partai NasDem dengan konsep strategi dan perencanaan serta management yang baik. Kaji Joko Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Pasuruan yang hadir dan merima 1 unit armada kampanye di Surabaya mengungkapkan rasa terima kasih kepada segenap fungsionaris DPP dan Bappilu yang sudah mengupayakan infrastruktur dan sarana dalam memobilisasi kegiatan kepartaian di Kabupaten Pasuruan.

"Bapak Surya Paloh, adalah Figur Ketua Partai yang memiliki kapasitas dan sejuta pengalaman dengan pemikiran selangkah lebih kedepan dari yang lain. Komitmen, Konsistensi dan Kedisplinan sikap beliau tak diragukan lagi “ Ungkap Kaji Joko

Sebagai Kader Partai NasDem, saya bangga memiliki Pemimpin seperti beliau.  Dan Semua fasilitas ini akan kami jaga dan kami rawat serta difungsikan seoptimal mungkin untuk menunjang pemenangan. 

Yang jelas kita siap mengoperasionalkan armada truk yang sudah diberikan kepada kami untuk membawa kemenangan memenuhi capaian Target  Partai NasDem di Kabupaten Pasuruan sesuai dengan amanah DPP," kata kaji joko.

Menurut Kaji Joko, “ truk NasDem berbeda dengan truk pada umumnya, karena didesain khusus yang multifungsi kegunaanya sebagai panggung berjalan untuk dimanfaatkan Multi aktifitas Partai NasDem di pelosok desa-desa yang tersebar di Kabupaten Pasuruan” tegas kaji Joko. (uzi)
Share on Google Plus

About partainasdempasuruan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar