Patut di Contoh. Caleg Daerah Hingga Pusat Berkurban Puluhan Hewan di Kantor Nasdem Pasuruan


Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1439 H, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Pasuruan menggelar silaturahmi bersama semua Bacaleg Baik DPR RI, DPR Provinsi dan Juga DPRD, di Kantor DPD NasDem Kabupaten Pasuruan di jalan pahlawan Sunaryo A1 Pandaan, Jumat (24/8/18).

Turut hadir Sstruktural Partai mulai dari tingkat Cabang dan Bacaleg DPR RI, DPR Prov dan DPRD yang akan berlaga pada Pemilu 2019 nanti di kabupaten Pasuruan. Wakil Sekjen DPP GP NasDem Moh. Haerul Amri (Gus A’am), Aminurohman Sekretaris DPW NasDem Jatim dan Rahma Sarita Al Jufri, turut hadir dalam penyembelihan hewan qurban.

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Pasuruan Kaji Joko mengungkapkan, kali ini tempat penyembelihan puluhan hewan Qurban akan berlangsung di lapangan Dusun Kuti, Desa  Kutorejo. Kecamatan Pandaang samping kantor DPD NasDem Kab. Pasuruan dengan waktu yang sudah ditentukan.

“Ada satu kesyukuran dari DPD Partai NasDem Kabupaten Pasuruan, karena tahun ini bisa turut serta berqur’ban dengan puluhan ekor kambing bantuan dari Bacaleg DPR RI, DPR Prov dan DPRD Kab. Pasuruan,” ujar Kaji Joko.

DPD Partai NasDem Kabupaten Pasuruan mempunyai harapan jika memiliki kesempatan,maka tidak hanya pada tahun ini bila diberikan rezki, tentu saja pada tahun-tahun berikut hal yang serupa akan segera dilaksanakan lagi.

“Mohon do’anya tahun berikutnya kita bisa berqur’ban lagi.Demikan juga dengan jumlahnya semoga akan bertambah dari tahun ini,” kata Kaji Joko yang saat ini menjabat sebagai wakil ketua DPRD Kabupaten Pasuruan.

Sementara itu, Moh. Haerul Amri caleg DPR RI no urut 2 yang juga Wakil Ketua Umum PP GP Ansor dalam sambutannya mengatakan bahwa setidaknya ada dua makna yang bisa diambil dari Idul Qurban. Yakni semangat berjuang tanpa pamrih atau ikhlas untuk kemaslahatan umat dan menumbuh kembangkan kepedulian sosial.

“Saling berbagi antar sesama,” kata Gus A’am yang mantan Ketum PC PMII Jombang dan sekarang Mabinas PB PMII ini.

Share on Google Plus

About partainasdempasuruan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar