Kader NasDem : Kakak Djamhari Resmi Di Lantik Menjadi Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan


Bertempat di ruang sidang Paripurna DPRD Kabupaten Pasuruan dengan acara pengganti antar waktu (PAW) Kakak Djamhari Kader Partai NasDem Kabupaten Pasuruan resmi dilantik oleh ketua DPRD Kab. Pasuruan, H Sudiono Fauzan melalui rapat paripurna istimewa DPRD Kab. Pasuruan, Senin (10/9). Djamhari menggantikan Drs. H. Nasirudin untuk sisa masa jabatan periode 2018– 2019.
Kegiatan berlangsung di Gedung Utama Sidang Paripurna DPRD Kab. Pasuruan dengan Khidmad serta pengambilan sumpah janji Anggota DPRD Kab. Pasuruan. Pada kesempatan itu Djamhari yang berangkat dari Partai NasDem Kabupaten Pasuruan pada pemilu 2014 lalu, mengungkapan puji syukur saya kepada semua pihak.
“ Semoga apa yang sudah dipercayakan kepada kami menjadi tugas yang amanah bagi masyarakat, Partai NasDem yang sudah menjadikan saya seperti ini. Politik Tanpa Mahar Menjadi ihktiar kami selama ini “ Ungkap Djamhari
Sementara itu Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, H. Joko Cahyono berharap kepada kadernya yang sudah dilantik sebisa mungkin mengedepankan kepentingan rakyat ketimbang kepentingan pribadi dan semoga dapat bekerja sama dengan baik.
“ Kerja, kerja dan kerja. Itulah yang kita tekankan kepada kader-kader Partai NasDem Kabupaten Pasuruan yang menjadi Anggota DPRD Kab. Pasuruan selama ini “ tutup Kaji Joko yang juga ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Pasuruan. (uzi)

Share on Google Plus

About partainasdempasuruan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar