NasDem Kabupaten Pasuruan Terus Gelar Konsolidasi

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Pasuruan menggelar konsolidasi pemenangan caleg daerah di kantor DPD NasDem Kabupaten Pasuruan Jalan Raya Pahlawan soenaryo A1 Kutorejo, Pandaan- Pasuruan. Minggu (16/9).

Hadir dalam acara itu Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai NasDem Se- Kabupaten Pasuruan, bacaleg dan seluruh anggota Fraksi DPRD Kabupaten Pasuruan.

H. Joko Cahyono atau akrab disapa Kaji Joko menyatakan, kegiatan ini merupakan wujud dari konsolidasi yang wajib dan harus dilakukan oleh DPD Partai NasDem Kabupaten Pasuruan untuk melaksanakan komunikasi intens dalam rangka menyongsong Pileg dan Pilpres 2019 mendatang.

"Saya meminta semua caleg harus saling mengenal. Harus membangun komunikasi yang lebih intens dalam rangka pemenangan di masing-masing dapilnya, tidak hanya mengenal namanya saja dan gambarnya saja. Tetapi visi-misi yang akan di lakukan kedepannya " ujar kaji joko di sela-sela konsolidasi.

Lebih jauh kaji joko mengatakan, para caleg harus banyak melakukan gerakan-gerakan yang itu membawa dampak kepada partai, gagasan restorasi harus terus disuarakan di lini sektor dengan pola kedaerahan yang tertentu. Sesuaikan dengan zona daeranya biar saling memahami.

"Secara nasional partai NasDem sudah menginstruksikan agar para kader bergerak dan harus membangun komunikasi intens dengan berbagai elemen yang ada  ," papar kaji joko .
 
Pada kesempatan tersebut kakak Djamhari Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan yang menggantikan kakak H. Nasirudin juga menyatakan siap bekerja all out untuk mendekati dan meyakinkan masyarakat agar memilih NasDem.

 "Saya siap membesarkan NasDem di Kabupaten Pasuruan, karna bagainapun juga saya sejak awal sudah tertarik dengan gagasan NasDem yang Tanpa Mahar inilah cara baru berpartai, “ tutup Djamhari (uzi)

Share on Google Plus

About partainasdempasuruan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar