Komisi Saksi NasDem Kabupaten Pasuruan, Siap Kawal Suara Kemenangan Pemilu 2019


Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Pasuruan menggelar Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) sekaligus Training of Trainers (ToT) Komisi Saksi NasDem (KSN) untuk persiapan menghadapi Pemilu 2019. Acara yang berlangsung di Hotel Inna Tretes - Tretes, Pasuruan, Jawa Timur itu  diikuti 24 DPC, puluhan bacaleg NasDem dan sejumlah anggota DPRD provinsi maupun kabupaten juga hadir. Minggu (21/10)

Ketua Komisi Saksi NasDem (KSN) DPD Partai NasDem Kabupaten Pasuruan Fauzi Priyantoro dalam laporannya menegaskan bahwa TOT KSN ini merupakan kegiatan untuk melatih para saksi guna mengamankan suara NasDem di 2019.

Meski hanya mengundang struktur di tingkat DPC, namun pada faktanya tidak sedikit pula pengurus DPRt NasDem yang menghadiri kegiatan tersebut, bahkan Calon Legislatif DPD Partai NasDem Kabupaten Pasuruan juga Calon DPR RI pun juga Hadir.

"Ini sebuah komitmen bersama betapa para kader sangat antusias mengikuti dinamika partai yang terus bergerak sangat masif guna memenangkan pemilu yang akan datang. Ini awalan yang sangat baik. " ujar Fauzi Priyantoro.

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Pasuruan, H. Joko Cahyono menyatakan kegembiraannya setelah melihat banyaknya peserta yang datang hingga tidak tertampung dalam gedung hotel, ini pertanda baik kemenangan akan kita raih.


"Saat ini, NasDem Kabupaten Pasuruan baru mendapat 6 kursi DPRD dan menduduki salah satu kursi pimpinan DPRD, maka kita harus berjuang bersama-sama pada Pemilu yang ada di Kabupaten Pasuruan," tuturnya.

Rakorsus dan TOT KSN tersebut dibuka secara resmi oleh Ketua KSN Pusat I Gusti Putu Artha, hadir pula Calon DPR RI Rahma Sarita Al-Jufri, Aminurohman yang sama-sama akan maju di Dapil 2 DPR RI.

“ Jadikanlah kerja-kerja politik bagian dari ibadah, kerja dengan hati karna itu bagian dari kehidupan kita semuanya dalam berbangsa dan bernegara “ ungkap aminurohman yang juga Sekretaris DPW Partai NasDem Jatim di hadapan peserta Training of Trainer. (uzi)

Share on Google Plus

About partainasdempasuruan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar