NasDem Kabupaten Pasuruan Kenalkan Caleg Presenter Cantik Asli Orang Kota Bangil

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Pasuruan-Jawa Timur memperkenalkan calon legislatif DPR RI dari daerah pemilihan Jatim Dua, yaitu Kabupaten Pasuruan, Kota Pasuruan, Kabupaten Probolinggo dan Kota Probolingga untuk Pemilihan Umum 2019. Hadirnya presenter cantik ini diharapkan mampu mendongkrak kursi dan suara partai di kabupaten Pasuruan.

Kegiatan rutin internal dan penguatan saksi TPS kader NasDem yang berlangsung di Ruang pertemuan Kantor DPD NasDem Kabupaten Pasuruan di jalan Pahlawan Soenaryo A1 Pandaan, Pasuruan, minggu (14/10/2018) siang hari di ikuti oleh ketua DPC Se-Kabupaten Pasuruan dan Caleg DPRD dari Partai NasDem Kabupaten Pasuruan. 

Menurut H. Joko Cahyono ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Pasuruan, melihat kesungguhan kakak Rahma Sarita dalam membangun Program Pendidikan anak-anak sejak dini agar lebih baik dan berkarakter sangat jelas, ia banyak melakukan pelatihan-pelatihan keterampilan sejak usia dini.

“ Kita dorong kakak Rahma Sarita ini menjadi wakil rakyat kita dari dapil dua di senayan sana dan menjadi bagian magnet baru di Kabupaten Pasuruan “ tegas kaji joko di hadapan kadernya.

Rahma Sarita Al Jufri sudah lama menjadi jurnalis dan presenter ia mengaku ingin membantu mengembangkan pendidikan khususnya dimana ia dilahirkan. Bahkan ia juga belajar banyak tentang potret pendidikan dari orang-orang yang dia pernah wawancarai.

“ Kami juga tidak menutup pintu kepada Calon legislatif yang akan maju dari dapil dua, pintu kantor sekretariat tetap terbuka dengan lebar apalagi sudah waktunya kampanye serentak “ tutupnya.

Hal senada juga di lontarkan oleh kakak Rahma Sarita, kami sangat terbantu sekali oleh kakak-kakak semua kader Partai NasDem Kabupaten Pasuruan dengan model pertemuan seperti ini kita saling mengenal dan memahami satu dan yang lainya, terutama kakak Joko Cahyono selaku ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Pasuruan.

“ Kalau saya jadi Anggota DPR RI, akan lebih konsen bagaimana membuat mutu dan kwalitas pendidikan di Dapil saya ini lebih baik, selama ini sudah baik tapi saya akan perbaiki lagi. Intinya saya kepingin konsen dalam mengembangkan pendidikan yang berkarakter” ungkap rahma sarita (zie)

Share on Google Plus

About partainasdempasuruan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar