NasDem Kabupaten Pasuruan Gelar Doa Bersama, dan Konsolidasi Pemenangan 2019


Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Pasuruan menggelar doa bersama untuk korban bencana Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah dan Konsolidasi kader Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Se- Kabupaten Pasuruan serta para Calon Anggota Legislatif yang akan maju di Pemilu 2019.

Kegiatan yang berlangsung di Ruang pertemuan Kantor DPD NasDem Kabupaten Pasuruan di jalan Pahlawan Soenaryo A1 Pandaan, Pasuruan, minggu (7/10/2018) siang hari di ikuti dengan khidmad.

Menurut H. Joko Cahyono ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Pasuruan, melihat kejadian bencana yang terjadi di Palu, Sigi dan Donggala seluruh anggota Partai Nasdem se- Indonesia menggelar doa bersama secara serentak.

"Kita berdoa memohon kepada Yang Kuasa agar saudara-saudara yang ada di Palu, Sigi dan Donggala mendapatkan keselamatan, perlindungan” ungkap Kaji Joko sapaan akrabnya.

Bahkan ia juga berharap Semoga mereka yang ditinggalkan mendapat kekuatan lahir dan batin, agar bisa menata hidup yang baik di masa yang akan datang. Kita juga berdoa agar saudara-saudara di Palu, Sigi, dan Donggala dijauhkan dari bencana.

“ Semoga keluarga besar kita di Partai NasDem dijauhkan dari segala macam bencana yang ada “ ujarnya.

Kegiatan Do’a Bersama dan Konsolidasi rutin kader yang terus dilakukan oleh Pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Pasuruan juga menjadi spirit baru dalam menyongsong pertarungan Pileg dan Pilpres 2019 yang akan datang.

“ Ayo dan Mari kita bekerja dengan Hati, bekerja Bersama guna mensukseskan target-target kita dalam memenangkan Partai NasDem di Kabupaten Pasuruan “ kata kaji joko dalam sambutannya di hadapan para kadernya.

H. Bambang Hermanto Ketua Bappilu DPD Partai NasDem Kabupaten Pasuruan di penutup do’anya juga menyampaikan pesan. Mari kita sama-sama meminta dan memohon kepada Tuhan YME jauhkan keluarga-kelurga kita semuanya dari segala marabahaya, bencana, agar kita senantiasa bekerja dalam ridhomu.

“Kita harus saling mengingatkan, selalu mendekatkan diri kepada-Nya, banyak bersyukur atas segala nikmat-Nya yang telah kita rasakan, jangan sombong karena semua hanya titipan-Nya” tutup Bambang.(dzie)

Share on Google Plus

About partainasdempasuruan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar