Dorong Percepatan. Fraksi NasDem Kabupaten Pasuruan Realisasikan Berbagai Program Pembangunan Desa


Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Pasuruan Melalui Fraksi NasDem DPRD Kabupaten Pasuruan Merealisasikan berbagai macam pembanguna infrastruktur jalan, saluran irigasi dsb untuk menunjang pembangunan di desa-desa, diharapkan dapat menjadi momentum untuk memberikan dampak positif bagi masyarat desa.
tidak sedikit di Periode 2014 sampai 2018 , Infrastruktur aspirasi Masyarakat yang telah berhasil diperjuangkan dan direalisasikan oleh Kader Kader NasDem. Utamanya di Dapil masing masing begitu nyata manfaatnya,” kata H. Joko Cahyono Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan dan Juga Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Pasuruan, Jumat (16/11) di Pasuruan. 

Selain merealisasikan berbagai macam program-program dalam rangka percepatan pembangunan Anggota Fraksi NasDem DPRD Kabupaten Pasuruan juga mengajak seluruh masyarakat di masing-masing dapilnya turut serta pro aktif dalam jaring aspirasi masyarakat yang sekiranya perlu menjadi priorotas utama.
“ Hadirnya Partai NasDem di Kabupaten Pasuruan dengan Komposisi Anggota DPRD  menjadi baik terhadap kebutuhan masyarakat, sebab rencana percepatan pengembangan infrastruktur yang selama ini marak diwacanakan sudah terealisasikan,” ujar kaji joko.
Menurut, Kaji Joko sapaan akrabnya program yang sudah kami realisasikan sejalan dengan program nasional, seperti membangun desa dari hulu sampai hilir, padat karya, infrastruktur, menyambung jalan desa ke desa yang lain sesuai aspirasi masyarakat kabupaten Pasuruan. Semoga dengan kegiatan-kegitan yang sudah kita selenggarakan ini , perlahan lajam masyarakat mulai bisa merasakan sentuhan kongkrit dari apa yang telah dilakukan Fraksi NasDem juga Caleg Caleg NasDem , sejalan apa yang menjadi  cita cita pendiri Partai NasDem ini kedepannya.

 “Kami melihat program yang sudah dilakukan Anggota Fraksi NasDem DPRD Kabupaten Pasuruan sebagai salah satu teroboson guna mendorong percepatan pengembangan infrastruktur di Wilayah Kabupaten Pasuruan, sehingga patut diapresiasi dan didukung oleh seluruh stakeholder,” tutup Kaji Joko (uzi)

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar