NasDem Kabupaten Pasuruan Gelar Khataman Al Quran Selama Sembilan Hari dan Sholawat Nariyah


Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Pasuruan Gelar Khataman Alqur’an selama Sembilan hari berturut-turut dan Bacaan Sholawat Nariyah dalam rangka hari ulang tahun Partai NasDem yang ke-7. Kagiatan berlangsung di Mushollah Kantor DPD Partai NasDem Kabupaten Pasuruan Jl. Pahlawan Sunaryo A1 Kutorejo, Pandaan. (16/11)

Kegiatan khataman Al Quran sejak tanggal 8 November sampai 16 November 2018, tidak hanya Khataman Alqur’an DPD Partai NasDem Kibarkan Bendera Partai NasDem ke segala Penjuru di Wilayah Kabupaten Pasuruan, mulai dari ujung Timur dan selatan.

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Pasuruan H. Joko Cahyono mengatakan, kegiatan Khatam Al Qur’an merupakan kegiatan rutin Partai NasDem setiap tahun menjelang lahirnya Partai NasDem, didalam kegiatan tersebut ada beberapa doa yang dipanjatkan untuk kelancaran beribadah selama proses perjalanannya Partai NasDem dalam menjalankan tugas memenuhi target-target kedepan.

"Acara ini tidak hanya dilakukan di Kantor NasDem, tapi juga di tingkatan DPC Partai NasDem. Kami berdoa bersama agar diberikan kelancaran dalan ibadah dan kelancaran selama proses kampanye, karena para kader NasDem yang akan berkontestasi selalu mendapat perlindungannya“ Ungkap Kaji Joko  

Kaji Joko Juga menyampaikan pesan yang terus berulang-ulang kepada setiap Kader Baik pengurus DPD, DPC dan Caleg. Mari kita satukan kekuatan energy kita dalam menyongsong pemilu yang mengedepankan gagasan dan ide, gagasan restorasi yang menjadi platform Partai NasDem ini terus di gaungkan kepada masyarakat.

 “ Semoga dengan kegiatan-kegitan yang sudah kita selenggarakan ini merupakan perwujudan langkah kongkrit dari apa yang sudah diletakkan oleh pendiri Partai NasDem ini. Kami optimis apa yang menjadi cita-cita para kader tercapai. Amin “ Tutupnya (uzi)

Share on Google Plus

About partainasdempasuruan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar