NasDem Kabupaten Pasuruan. Siap Menjadi Kaliber Perubahan di Pemilu 2019

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Pasuruan dan Ketua DPW Partai NasDem Jawa Timur Gelar Konsolidasi Bersama awak media massa, calon legislatif dan tokoh masyarakat se-Kabupaten Pasuruan di Resto Ikan Bakar Cianjur Pandaan, Pasuruan. Senin (3/12).

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Pasuruan. Kaji Joko mengungkapkan pertemuan ini sebagai ajang silaturahmi dan koordinasi tentang Kabupaten Pasuruan kedepan dalam perhelatan mencari wakil rakyat di DPRD Kabupaten Pasuruan.

“ Kami di Dewan Perwakilan Rakyat sudah berupaya dan berjuang bersama, aspirasi-aspirasi masyarakat terealisasi meskipun ada yang belum dan masih dalam pembahasan yang akan di realisasikan pada tahun depan “ Ungkap Kaji Joko yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan.

Turut hadir Ketua DPW Partai NasDem Jawa Timur Sri Sajekti Sudjunadi, ia banyak menjelaskan dan memotivasi para pejuang restorasi yang akan berkompetisi dalam pileg 2019.

Kakak Jannete sapaan akrapnya mengingatkan demi meraih hal besar selalu ada hal kecil yang harus dilakukan. Yaitu ketok pintu rumah ke rumah.

Lanjut kaji Joko Kehadiran Ketua DPW Partai NasDem Jawa Timur. Kakak Sri Sajekti Sudjunadi berikan spirit perjuangan kami di Daerah dan kami yakin pada pemilu 17 April 2019.

“kami mematok target dua belas kursi, optimis itu tercapai bahkan lebih. Kalau pemilu hari ini digelar kita sudah punya delapan kursi yang siap jadi “ tegas kaji joko. (uzi)
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar