some_text

Surya Paloh Pastikan Jokowi Capres Terbaik


JAKARTA (4 Februari): Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menilai Joko Widodo (Jokowi) merupakan calon presiden (capres) terbaik yang ada saat ini. Itulah yang menjadi salah satu alasan Partai NasDem sama sekali tidak ragu mencalonkan kembali Jokowi dalam Pemilu Presiden (Pilpres) 2019. 
"Yang terbaik lah pasti, memang apa lagi alasannya? Kalau saya tahu itu bukan yang terbaik kemudian saya dukung, maka tidak ada lagi orang yang lebih ceroboh dari saya. Salah besar kalau kita tidak dukung dia (Jokowi)," ujar Surya Paloh di sela-sela kunjungan politiknya di Kota Batam beberapa hari silam. 

Surya menilai Jokowi mampu membawa arah perubahan bangsa Indonesia menjadi lebih baik. Selama menjabat di periode pertama sejak 2014 lalu, Jokowi telah mampu melakukan akselerasi pembangunan infrastruktur yang signifikan. 

"Pada diri seorang Jokowi saya melihat dia adalah seorang pekerja keras yang selalu ingin cepat bergerak dan cepat dalam mengambil keputusan. Jokowi memiliki talenta yang belum tentu semua orang memiliki itu," tutur Surya. 

Lebih lanjut Surya memastikan Jokowi tidak memiliki pamrih ketika menjabat sebagai seorang presiden. Keluarga Jokowi juga tidak ada yang terlibat dalam bisnis yang memanfaatkan kekuasaanya sebagai seorang pemimpin negara. 
"Tidak ada keluarganya yang cawe-cawe ikut bisnis mengatur kanan kiri. Semua terlihat rendah hati dan bisa menghargai semua pihak dengan bisa menerima kritik," paparnya. 

Jokowi,kata Surya lagi, layak mendapatkan mandat kembali oleh rakyat Indonesia untuk melanjutkan kepemimpinannya pada periode kedua. Dia berharap hal tersebut dapat terwujud. 
"Mudah-mudahan apa yang saya pikirkan ini akan terwujud," kata Surya. (Uta)

Share on Google Plus

About partainasdempasuruan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar