NasDem Siap Layani Masyarakat


DPD NasDem Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, terus menunjukkan solidaritas dengan membagikan cairan handsanitizer, masker, penyemprotan disinfektan dan sosialisasi langsung dengan turun ke masyarakat guna memutus mata rantai Covid-19.

Ketua DPD NasDem Kabupaten Pasuruan, Joko Cahyono mengatakan, dalam melakukan aktivitas tersebut Partai NasDem tidak membedakan suku, ras, dan agama, karena NasDem hadir untuk seluruh masyarakat. 

“Prinsipnya kami mengabdi untuk masyarakat. Ketika sekarang masyarakat butuh, kami harus siap melayani. Kami tidak membedakan, termasuk tempat ibadah, baik itu gereja, vihara, pura, masjid atau apapun tetap kami semprot,” ujarnya.

Langkah ini, lanjut Joko, menjadi salah satu upaya untuk menyelesaikan dan menyelamatkan masyarakat Pasuruan khususnya Prigen dari ancaman virus itu. Ia berharap, apa yang dilakukannya memberikan dampak dan perbaikan untuk semua.

“Kami akan melakukan secara berkala. Kami akan terus turun ke masyarakat. Kami hadir untuk masyarakat dan ikut terlibat dalam penanganan virus ini. Jika butuh penyemprotan disinfektan, handsanitizer dan lainnya, kami siap membantu,” tuturnya. 

Romo Gereja GSV Prigen, Hersemedi menyampaikan terima kasih kepada Partai NasDem yang sudah mau memberikan bantuan, termasuk menyemprot gereja itu secara keseluruhan.

“Kami merasa terbantu dan sangat terdukung karena bantuan dari Partai NasDem ini. Ke depan, kami akan terus meningkatkan kewaspadaan dan melaksanakan protokol kesehatan agar jamaah yang beribadah bisa nyaman, dan tenang tanpa terbayang ancaman virus ini,” katanya.(HH/*)

Share on Google Plus

About partainasdempasuruan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar