Joko Sesalkan PLN yang Naikkan Tagihan di Masa Pandemi


PASURUAN (11 Juni): Ketua DPD NasDem Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, Joko Cahyono menyesalkan sikap PLN yang telah membebani masyarakat dengan tagihan listrik yang tinggi. Dengan beban tagihan listrik yang mahal, masyarakat bersikap menyerang pemerintah.

“Kebijakan PLN anomali. Di satu sisi pemerintahan Jokowi terus mendorong untuk membantu masyarakat karena dampak pandemi Covid-19, sementara PLN dari belakang malah membebani tagihan tinggi,” ujar Joko yang juga Ketua Komisi 2 DPRD Kabupaten Pasuruan, Kamis (11/6).

Legislator NasDem itu menambahkan, tindakan PLN tentu sudah melawan sikap Presiden Jokowi yang memerintahkan PLN agar membantu meringankan masyarakat.

“Kebijakan ini sudah sangat menyakitkan masyarakat. Dan selaku pendukung pemerintahan Jokowi tentu saja NasDem akan menyampaikan hal ini kepada pengurus pusat agar memperhatikan tangisan masyarakat,” tambahnya seperti keterangan tertulis yang dikirimkan ke partainasdem.id.

Bukan hanya itu. Joko juga meminta agar PLN diberikan sanksi keras karena telah melakukan sabotase terhadap kebijakan pemerintahan Jokowi. 

“Masyarakatnya teriak–teriak minta bantuan kepada pemerintah. Presidennya sudah memerintahkan membantu masyarakat. Lah PLN mengeluarkan kebijakan yang menjeritkan masyarakat. Ini kan nggak benar,” pungkasnya.(Zie/*)

Share on Google Plus

About partainasdempasuruan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar