some_text

Mari Bergabung Bersama Kami di Arus Besar Gerakan Perubahan Partai NasDem Akase http://digital.nasdem.id


 Mari Bergabung Bersama Kami di Arus Besar Gerakan Perubahan Partai NasDem

Cara menjadi anggota NasDem online:

Ada 2 (dua) cara yaitu :

1. Didaftarkan oleh Admin atau Anggota Nasdem yang sudah punya eKTA terverifikasi. Anggota yang terverifikasi, mempunyai kode referal / QRCode. Bisa menambahkan kader/anggota melalui menu Tambah Anggota, setelah login, secara langsung, dan anggota yang didaftarkan akan menerima email untuk informasi eKTA anggota tsb dan informasi username & Password.

2. Mendaftar secara mandiri,

Untuk mendaftar sendiri, harus mempunyai email aktif, untuk proses verifikasi OTP.

Mendaftar sendiri :


1. Pada halaman login klik Register Baru

2. Masukkan email anda yang aktif (boleh gmail dll, yang penting bisa dicek untuk mendapatkan OTP - One Time Passcode). Setelah memasukkan alamat email, dalam 1-10 menit (tergantung network) akan mendapat kode OTP.

3.  Setelah masukkan kode OTP, masukkan username dengan alamat email dan password , lalu masukkan data-data yang diminta , siapkan foto terbaru latar belakang terang, atau foto selfie , baju rapi berkerah dan foto KTP Asli. (Tidak diperkenankan menggunakan fotocopy, atau foto crop KTP karena dalam waktu 7x24 jam akan dikoreksi oleh sistem, dan jika tidak dibetulkan akan dihapus)

4. Jika telah selesai, dan simpan data, anda akan otomatis masuk ke halaman log in , masukkan dengan menggunakan user name alamat email anda dan password yg telah dibuat

5. Dalam tahap ini anda sudah mempunyai nomor anggota NasDem, namun keanggotaan anda belum terverifikasi, sehingga eKTA belum aktif.

Silakan Masukkan kode referal dari anggota nasdem yang sudah terverifikasi (bisa siapa saja asal mau memberikan kode referalnya), karena memberikan referal ke calon anggota berarti mengenal calon tsb.
3K - Kenali Kader Ku

Setelah memasukkan kode referal, Silakan tunggu dalam waktu 1x24 jam, kecepatan verifikadi tergantung dari anggota yang memberikan referal, data anda akan diverifikasi oleh pemilik kode referal yang anda masukkan.

Setelah diverifikasi oleh referal anda, maka anda sudah menjadi Anggota yang terverifikasi datanya. eKTA anda langsung aktif dan bisa dilihat di menu eKTA.

Jika dalam waktu 1x24 belum diverifikasi, maka calon anggota bisa memasukkan kode referal yg sama atau meminta kode referal yang lain.



Hub : Admin
DPD Partai NasDem Kabupaten Pasuruan
Jl. Pahlawan Sunaryo No. A1 Kuti, Kutorejo. Kec. Pandaan-Kab. Pasuruan

Fauzi : 0821 3137 8544
Yahya : 0822 8811 8001
Anjar : 0823 3333 7805

Share on Google Plus

About partainasdempasuruan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar