Fraksi NasDem Kabupaten Pasuruan Santuni Keluarga Bocah Korban Perkosaan dan Pembunuhan



Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Fraksi NasDem DPRD Kabupaten Pasuruan bertakziah kepada keluarga Raisa Hasnabila, 5 tahun, bocah korban perkosaan dan pembunuhan. Selain menyampaikan belasungkawa, Sekretaris FNasDem, Hatta Riski dan anggota FNasDem, Eko Suryono juga memberikan santunan kepada keluarga korban.

Tindak pidana perkosaan dan pembunuhan balita ini menjadi perhatian publik. Balita nahas yang beberapa hari mendatang akan memasuki sekolah TK ini dihabisi pasangan suami istri tetangganya sendiri di Desa Tanggulangin, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan.

Dihadapan Sucipto dan Satuha, orangtua korban, Eko Suryono mengatakan, mewakili keluarga besar Fraksi NasDem dan Partai NasDem Kabupaten Pasuruan menyampaikan rasa prihatin dan belasungkawa yang mendalam atas kejadian memilukan tersebut. 

“Kami turut berduka dan prihatian atas kejadian ini. Anak berusia 5 tahun yang selayaknya mendapatkan perlindungan. Ia justru mendapatkan tindakan yang tidak manusiawi dan keji,” kata Eko Suryono dilansir Nusadaily.com.


Ia meminta pihak kepolisian, khususnya Polres Pasuruan untuk memberikan hukuman yang setimpal untuk para tersangka ini. Sebab, para pelaku seperti binatang yang tega berbuat keji dan tidak berperikemanusiaan.


“Kami ingin memberikan dukungan moril ke keluarga. Kita di sini hadir untuk memberikan bantuan dan suntikan semangat. Mudah-mudahan kejadian ini tidak terjadi lagi di Kabupaten Pasuruan,” kata Eko yang juga Sekretaris Komisi I DPRD Kabupaten Pasuruan.


Sucipto, ayah korban, menyampaikan terima kasih dan perhatian dari FNasDem. Ia yang hanya bisa meratapi kepergian anak semata wayangnya, berharap agar pelaku pembunuhan tersebut dihukum mati. (oni/wan) NUSADAILY.COM



Share on Google Plus

About partainasdempasuruan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar