Joko Cahyono Ingin Kaum Muda Jadi Mesin Partai


PASURUAN (5 Juli): Untuk kedua kalinya Joko Cahyono dipercaya menduduki Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Kepastian tersebut setelah Ketua Teritorial Pemenangan Pemilu Jawa 4 (Jatim) Dossy Iskandar Prasetyo menyerahkan SK DPP NasDem tentang pengurus DPD NasDem Kabupaten Pasuruan di Sekretariat DPW NasDem Jawa Timur, di Surabaya, Jatim dan pekan lalu.

"Mengemban amanah kembali menjadi Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Pasuruan artinya ke depannya membutuhkan ekstra energi. Di samping team work untuk beradaptasi dengan kondisi kekinian, mengingat menjadikan generasi milenial sebagai mesin partai sangat dibutuhkan inovasi juga kecerdasan dalam pengorganisasiannya," kata Joko Cahyono kepada partainasdem.id, Minggu (5/7). 

Joko Cahyono yang juga anggota DPRD NasDem Kabupaten Pasuruan itu menegaskan, sesudah mendapatkan SK, dirinya bersama pasukannya langsung tancap gas dengan merekrut kader NasDem melalui e-KTA dan melakukan evaluasi struktur di tingkat DPC juga ranting.

"Saat ini NasDem Kabupaten Pasuruan memiliki enam anggota fraksi NasDem di DPRD Kabupaten Pasuruan. Ke enam anggota dewan ini harus bergerak memotori langkah langkah ke depan. Aspirasi masyarakat di dapil wajib diperhatikan realisasinya, agar masyarakat senantiasa merasakan kehadiran dan semangat perubahan yang diusung NasDem," papar Joko Cahyono.

Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Pasuruan itu menambahkan, langkah-langkah tersebut tentu tidak bisa direalisasikan sendiri, namun butuh sinergitas dan bantuan kader serta masyarakat Kabupaten Pasuruan untuk mewujudkan 'perubahan' untuk kemaslahatan masyarakat.

"Misalnya selama penanganan Covid-19 ini, kami bekerja dengan baik secara sinergis antarpihak. Mulai Ketua DPD sampai anggota dewan, sayap partai dan tentunya masyarakat. Inilah yang dibutuhkan agar NasDem benar-benar bisa berada di tengah masyarakat Kabupaten Pasuruan," kata Legislator NasDem tersebut.(*)

Share on Google Plus

About partainasdempasuruan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar