Reses, NasDem DPRD Kabupaten Pasuruan Bantu Benih Ikan dan Dana Motivasi

Massa reses persidangan dimanfaatkan Fraksi NasDem DPRD Kabupaten Pasuruan untuk bertemu dan menampung aspirasi masyarakat. Selain itu, masa reses juga dipergunakan untuk memberikan bantuan kepada kelompok masyarakat yang telah dijanjikan sebelumnya.


Ketua FNasDem DPRD Kabupaten Pasuruan, Joko Cahyono menyatakan, reses merupakan bagian dari kegiatan jaring aspirasi masyarakat. Kegiatan tersebut juga merupakan bentuk pertanggung jawabkan anggota dewan.


“Kami mengundang perwakilan masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya. Aspirasi ini kami tindak lanjuti sebagai pokok pikiran dalam program pembangunan di Kabupaten Pasuruan,” kata Joko Cahyono.


Dalam kesempatan tersebut, Joko yang juga Ketua Partai NasDem Kabupaten Pasuruan, memberikan bantuan benih ikan dan dana motivasi kepada Moh Said, Ketua Kelompok Pemuda Ganti (Kompag) Desa Sukolilo Kecamatan Prigen.

Ia berharap, bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat. Sementara usulan masyarakat berupa pembangunan infrastruktur, fasilitas umum yang disampaikan, akan diperjuangkan untuk masuk dalam program pembangunan Pemkab Pasuruan. (oni) 

https://nusadaily.com/regional/reses-nasdem-dprd-kabupaten-pasuruan-bantu-benih-ikan-dan-dana-motivasi.html?fbclid=IwAR0yfdsXOYyqmbor3MkjQ6ceRDtS81tszXyit0N3T4NbHXaxR5PV1kSryYI

Share on Google Plus

About partainasdempasuruan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar