9 Tahun Sang Surya memimpin Partai NasDem





9 Tahun Sang Surya memimpin Partai NasDem. Semua itu dilakukannya demi cita-cita besar NasDem mewujudkan Restorasi Indonesia.

Sudah banyak capaian prestasi yang didapatkan, di tahun 2013 pada kongres pertama Partai NasDem, Surya Paloh dikukuhkan sebagai Ketua Umum Partai NasDem. Di bawah kepemimpinan Surya Paloh untuk menetapkan strategi dan kebijakan NasDem berhasil menjadi partai baru satu-satunya yang berhasil lolos dalam pemilu 2014.

Dan dalam kongres kedua Partai NasDem di Tahun 2019, Surya Paloh kembali ditetapkan sebagai Ketua Umum Partai NasDem sampai periode 2019-2024.

Ibarat perahu, layar telah terkembang, lengkap dengan nakhoda dan awak kapal. Karena layar telah terkembang, pantang surut ke belakang.

Pemilihan Surya Paloh sebagai Ketua Umum Partai NasDem karena melihat ketokohan dan kepemimpinannya yang masih sangat dibutuhkan untuk memimpin Partai NasDem dan membawa bangsa Indonesia menuju perubahan yang nyata.


#PartaiNasDem #SuryaPaloh #RestorasiIndonesia

Share on Google Plus

About partainasdempasuruan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar