Peringati HUT Ke-9, NasDem Pasuruan Gelar Tasyakuran

 

BANGIL (11 November): Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-9 Partai NasDem, DPD Partai NasDem Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, menggelar acara tasyakuran, Rabu (11/11) siang, di Kantor DPD NasDem Kabupaten Pasuruan.

Beberapa kegiatan dilaksanakan dalam rangka peringatan HUT Ke 9 Partai NasDem kali ini. Berbagai kegiatan sosial terus dilakukan sebagai implementasi spirit Restorasi Indonesia.

Dalam acara kali ini, DPD NasDem Kabupaten Pasuruan memberikan penghargaan kepada pejuang restorasi yang telah mendahului.

Selain itu, adanya pemberian santunan untuk 99 anak yatim piatu yang ada di Pasuruan. Pemberian bantuan kepada 99 anak yatim itu dilakukan secara simbolis kepada sembilan anak yatim.

Ketua DPD Partai NasDem Pasuruan, Joko Cahyono mengungkapkan, kegiatan itu adalah bhakti sosial dalam rangkaian peringatan HUT Ke 9 Partai NasDem.

"Pemberian bantuan kepada 99 anak yatim piatu sengaja kita lakukan untuk sedikit bisa mengurangi beban warga yang masih kurang beruntung," kata Joko yang juga anggota DPRD Kabupaten Pasuruan dari Fraksi NasDem.

Menurut Legislator NasDem Pasuruan itu, melakukan tindakan nyata sebagai implementasi semangat gerakan perubahan akan terus diadakan.

Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Pasuruan itu juga mengajak pejuang Restorasi dan seluruh warga Pasuruan untuk terus bahu membahu, bergotong-royong mengurangi berbagai beban masyarakat.

"Sedikit sumbangsih yang kita berikan bisa membahagiakan keluarga," katanya.

Selain itu, Joko menyebutkan bahwa NasDem adalah satu-satunya partai politik anti mahar, anti transaksional, dan tetap konsisten sebagai partai pergerakan rakyat yang akan selalu hadir untuk rakyat.

"Saya mengajak seluruh kader Partai NasDem untuk meneladani komitmen sang pendiri Partai NasDem yaitu Bapak Surya Paloh yang tidak mengejar jabatan politik tertentu, tidak ambisi dalam duduk di kursi kementerian. Ini sudah dibuktikan oleh beliau dalam dua kali mengikuti pemilu,” katanya.(HH/*)


Share on Google Plus

About partainasdempasuruan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar