Jalani Masa Reses, Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Pasuruan Berbagi Bingkisan untuk Yatim Piatu

Masa reses persidangan dimanfaatkan Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Pasuruan, Joko Cahyono, bertemu dengan konstituennya. Selain menyerap aspirasi, kesempatan ini juga dimanfaatkan untuk kegiatan berbagi dengan anak yatim piatu.


Bertempat di Yayasam Abu Bakar As Sidiq, Kelurahan Pecalukan Kecamatan Prigen, Ketua Partai NasDem ini mendengarkan aspirasi yang disampaikan masyarakat. Aspirasi ini nantinya dirumuskan menjadi program kerja pada masa persidangan berikutnya.


“Berbagai aspirasi usulan dan evaluasi program pembangunan disampaikan masyarakat. Aspirasi ini tentu saja akan dirumuskan dalam skala prioritas,” kata Joko Cahyono.

Dalam kesempatan tersebut, Joko juga berbagi kebahagiaan dengan anak yatim piatu yang tinggal di panti asuhan. Menurutnya, anak-anak ini juga berhak mendapat perhatian yang lebih.

“Bulan Ramadhan ini harus diisi dengan berbagai kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat. Diantaranya adalah berbagi dengan sesama yang membutuhkan,” tandas Joko Cahyono.

Meski tidak banyak, bingkisan berupa sembako dan perlengkapan sekolah yang dibagikan kepada kaum dhuafa dan yatim piatu, bisa memberikan bermanfaat. Apalagi pada saat situasi pandemi Covid-19 seperti ini, perekonomian mereka belum bisa pulih seperti sediakala.

Share on Google Plus

About partainasdempasuruan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar