Ketua Komisi II DPRD Kab. Pasuruan Bagi Sembako Ke Lansia Saat Reses

Anggota dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kabupaten Pasuruan, Joko Cahyono menggelar reses di daerah dapilnya yang ada di kawasan tretes, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (08/05/2021). 


Dalam reses tersebut, Joko Cahyono menampung aspirasi masyarakat sekaligus membagi-bagikan sejumlah paket sembako. Tak lupa kegiatan reses tahun 2021 ini diselenggarakan selama tiga hari dengan menerapkan protokol kesehatan.

"Terkait tujuan aspirasi ini ditampung untuk bahan pembahasan di kantor DPRD Kabupaten Pasuruan,"kata Joko Cahyono politisi partai NasDem.

Selain itu, lembaran aspirasi yang terkumpul nantinya akan kami simpulkan apa yang menjadi permintaan masyarakat dalam pembangunan maupun yang lainya. Jadi disinilah pekerjaan rumah kami yang akan kami sampaikan dan kami kawal, apa yang menjadi usulan masyrakat. Selanjutnya proses ini kami kawal sampai ke pemerintah daerah Kabupaten Pasuruan,"tambahnya.

Lebih lanjut, Joko Cahyono menyampaikan untuk memenuhi permintaan masyarakat tidak sepenuhnya dapat selesai di satu tahun anggaran. Hal ini akibat keterbatasan anggaran dari pemerintah Kabupaten Pasuruan. Namun, usulan tersebut akan kami perjuangkan meskipun hanya beberapa item dalam satu Kelurahan atau Kecamatan. Berharap masyarakat dapat terbantu khususnya diwilayah dapil saya,"terang Joko Cahyono.

Share on Google Plus

About partainasdempasuruan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar