some_text

Kader NasDem Pasuruan Berbagi Takjil dan Buka Bersama

Puluhan kader Partai NasDem Kabupaten Pasuruan membagikan takjil kepada para pengguna jalan di kawasan Pandaan. Bagi-bagi takjil ini sebagai salah satu kegiatan bakti sosial salama bulan Ramadhan


Kegiatan rutin yang diselenggarakan di kantor DPD Partai NasDem ini sekaligus sebagai momentum konsolidasi partai yang mengusung semangat restorasi. Konsolidasi ini diakhiri dengan buka bersama dengan seluruh jajaran pengurus partai.

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Pasuruan, Joko Cahyono menyatakan, pembagian takjil sebagai bagian tak terpisahkan dari kegiatan bakti sosial lainnya. Seperti berbagi kebahagiaan dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu, para lansia kaum dhuafa.

“Partai NasDem selalu hadir dalam kegiatan sosial kemasyarakatan. Bagi-bagi takjil ini juga sebagai bentuk solidaritas kepada sesama,” kata Joko Cahyono.

Menurut Joko yang juga Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Pasuruan, dalam setiap bulan Ramadhan Partai NasDem selalu menggelar kegiatan yang bersifat keagamaan. Selain safari Ramadhan yang dilakukan di Ponpes Podokaton, Bayeman, kegiatan serupa juga dilakukan diseluruh daerah pemilihan (dapil) di Kabupaten Pasuruan.

“Semua anggota Fraksi NasDem melakukan kegiatan bakti sosial di masing-masing dapil. Ini sebagai salah satu upaya menjaga marwah dan eksistensi Partai NasDem di masyarakat,” tandas Joko Cahyono

Share on Google Plus

About partainasdempasuruan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar